daydream

daydream according to the dictionary:
a visionary fantasy experienced while awake, especially one of happy, pleasant thoughts, hopes or ambitions

and I am a daydreamer. enjoy :)

Kamis, Juli 22, 2010

Radwimps

Haii... setelah beberapa saya bersedih sepertinya sekarang saya sudah mulai bangkit lagi :)

Sekarang saya mau memperkenalkan band jepang Radwimps (band kecintaan eke dan kakak eke)
Radwimps is a Japanese rock band [actually mereka bisa masuk genre apapun rock/rap/pop] they formed in 2001 when they r in highschool, major debutnya tahun 2005. Nama Radwimps sendiri sebenernya dari 2 kata bahasa inggris Rad ama Wimp yang mereka gabung, the meaning it self was either “excellent weakling” or “superlative coward”! ngyahahaha ngga ada arti yang lebih bagus lagi apa yak? PAAAAK *digeplak fansnya*

Nah personilnya itu:


• Yōjirō Noda (野田洋次郎?) (July 5, 1985) vocals, guitar.
• Akira Kuwahara (桑原彰?) (April 4, 1985) guitar and band leader.
• Yūsuke Takeda (武田祐介?) (May 24, 1985) bass guitar.
• Satoshi Yamaguchi (山口智史?) (March 20, 1985) drums

Banyak lagu mereka yang pake bahasa inggris, gw aja kaget banget bahasa inggrisnya bagus banget! Biasanya kan jelek puarah! Naah ternyata si vokalisnya, Noda itu pernah tinggal di America 4 tahun... no wonder lah bagus!

Terus ada 2 lagu mereka yang pertama kali gw denger dan bikin gw gleper-gleper pengen denger lagu mereka yang lain... lagunya itu Order Made (オーダーメイド ) ama Good no oto. Gw nyari kan tuh lirik ama translationnya Order Made, dan ternyata tuh bagus banget paraah! Baru kali ini gw nemuin lagu yang aneh sekaligus bagus! I love them!!! Biasanya kan translationnya tuh justru bikin gw bete gara2 ngga sesuai sama pikiran gw, eh kalo ini tuh kebalikannya banget gw malah semakin seneng dengernya! (Kalo mau download di sini aja )

Dari situ gw mulai nyari lagu2 yang lain kan, nah yang paling gw seneng tuh album Altocolony no Teiri. Sealbum tuh lagu2 ngga ada yang mengecewakan! Gilaaa! [pernah baca Manga Beck (mongolian chopsquad) ngga? Kalo pernah nih ya ngedengerin lagu2 mereka entah kenapa tuh gw ngerasa beck yang mainin!]


Pokonya intinya mereka ini patut di dengerin!

2 komentar:

  1. Wahh.. keren banget ka, aku yang bru suka sama radwips jdi lebih mengenal radwips setelah baca blog ini. Suka banget poko nya ♡

    BalasHapus
  2. Wahh.. keren banget ka, aku yang bru suka sama radwips jdi lebih mengenal radwips setelah baca blog ini. Suka banget poko nya ♡

    BalasHapus